Blog Tempat Belajar Apa Aja

Archive for April 26th, 2009

  • In: YANG PALING
  • Komentar Dinonaktifkan pada 10 ILMUWAN PALING ‘GILA’ SEPANJANG SEJARAH

Boringrise – Mereka dikenal karena otaknya genius, temuannya yang berpengaruh pada dunia. Selain itu mereka juga populer karena nyentrik, agak gila, dan penuh kontroversi. Siapa sajakah mereka? Berikut 10 ilmuwan paling gila menurut LiveScience.com :

1. Albert Einstein

albert-einsteinParodi kartun dan komik tentang Einstein banyak dibuat hingga masa kini. Mulai dari rambutnya yang amburadul atau ekspresi wajahnya yang dibuat “melet” atau teorinya sekalipun. Tak bisa dibantah penemu teori relativitas ini sudah jadi selebriti dunia sains. Namanya bahkan identik dengan kata genius dan gila itu sendiri.

2. Leonardo da Vinci

leonardoselfportraitMenyusul popularitas Einstein adalah Leonardo da Vinci. Novel Da Vinci Code, tokoh komik, isu bahwa ia gay adalah bukti bahwa seniman dan ilmuwan Italia ini memang sangat terkenal. Ia juga diketahui sangat nyentrik. Peninggalannya berupa tumpukan buku sketsa, aneka aplikasi teknologi, mesin, tetap abadi sepanjang masa.


3. Nikola Tesla

nikolatesla

Kalau yang ini, namanya sempat dikenal sebagai sebuah kelompok musik rock. Sebenarnya sesuai, sebab penemu radio nirkabel dan generator AC inilah yang memulai era elektrik di akhir abad ke-19 dan awal abad 20. Tesla dianggap gila sebab berani mendemonstrasikan bagaimana ia memakai tubuhnya sebagai konduktor listrik.

him...?4. James Lovelock

Dikenal sebagai ilmuwan berwawasan lingkungan dan penemu hipotesa Gaia. Konsep perubahan iklim yang kini diributkan banyak orang sudah diusungnya sejak beberapa dekade silam. Lelaki kelahiran 1919 ini pernah memprediksikan bahwa tahun 2100 akan terjadi kematian massal terhadap 80 persen umat manusia. Wow! Akan terbukti jugakah?

jack-parsons-sm

jack-parsons-sm

5. Jack Parsons
Jack Parsons dikenal sebagai salah satu pendiri Jet Propulsion Laboratory. Tapi sesungguhnya ia juga sibuk berlatih sulap dan menyebut dirinya Antikris. Ia tidak pernah mengenyam pendidikan formal tapi mampu mengembangkan bahan bakar roket dan sukses mengantarkan Amerika Serikat ke angkasa pada Perang Dunia II. Tragisnya, Parsons menembak dirinya sendiri sampai mati di laboratoriumnya tahun 1952.

6. Richard Feynman

richard-feynman

richard-feynman


Ia adalah bagian dari tim genius pengembang bom atom. Feynman menjadi salah satu ilmuwan terpenting di akhir abad ke-20. Selain dikenal sebagai profesor, ia juga suka mengeksplorasi musik, alam dan mempelajari hiroglif suku Maya.


freeman-dyson

freeman-dyson

7. Freeman Dyson
Tahun 1960, Dyson menelurkan ide bahwa di masa depan manusia harus mendesain cangkang buatan yang dinamakan Dyson Sphere. Cangkang ini akan mengelilingi sistem tata surya dan menggunakan energi matahari secara maksimum. Saat itu ia dianggap sebagai pemimpi fiksi ilmiah. Ia juga yakin adanya kehidupan di planet lain. Menurutnya manusia akan berinteraksi dengan mahluk angkasa luar dalam beberapa dekade mendatang.


oppenheimer

oppenheimer

8. Robert Oppenheimer
Dijuluki sebagai bapak bom atom, lelaki kelahiran 1904 ini juga memiliki pandangan politik sosialis. Ia punya ketertarikan khusus pada kultur Hindu dan bahasa Sansekerta dan Belanda. Oppie, begitu pangilan akrabnya, senang mengutip kitab Bhagavad Gita.


wernher-von-braun

wernher-von-braun

9. Wernher von Braun
Di usia 12 tahun, Braun meledakkan gudang mainannya dengan kembang api. Dari situlah muncul ide mengembangkan roket. Akhirnya ia ditunjuk sebagai pempimpin program roket oleh Hitler. Ternyata ia juga meminati eksplorasi bulan dan antariksa. Di sela waktu luangnya Braun juga senang membaca filsafat dan sesekali bermain scuba diving.

dippel

dippel

10. Johann Konrad Dippel
Lahir dan besar di kastil Frankenstein, Jerman, Dippel dikenal sebagai penemu bahan kimia sintetis bernama Prussian Blue. Ia mengklaim pernah menciptakan cairan hidup abadi. Kabarnya, percobaannya itu terinspirasi oleh karakter yangs esuai dengan nama kastil tempat ia lahir, Franskenstein.

BLOGS.harvardbusiness.ORG – It’s not surprising that some of the long-standing problems facing U.S. K-12 education took a backseat given the unprecedented turbulence of 2008. But the darkening budgetary picture may ironically provide an opportunity for the most promising disruptive innovations in education in 2008 to break through the din in 2009.

The most promising reforms hold the potential to move us away from the current monolithic education system to one centered on individual student needs. Efforts that have made noise in this challenging time focus on “disrupting class”–changing our fundamental assumptions about how learning occurs, when it occurs, and where it occurs. They are challenging and improving upon the long-established learning interaction between student and teacher in the traditional classroom setting, which has remained strikingly unchanged for generations.

Players like Education2020, Class.com, Connections Academy, Insight Schools, KC Distance Learning, Michigan Virtual University, and the Idaho Digital Learning Academy all offer full “class” experiences online or virtually.

But the question of which disruption was the “Best of 2008” is a difficult one–and one that, realistically, we won’t know for many years. That said, we thought we should stir up some controversy and throw out three nominees–and then hear from you about which one you think is the best!

Our three nominees for the very best education disruptor of the year are Apex Learning; K12, Inc., and Florida Virtual School.

Apex Learning: With a comprehensive digital curriculum that connects students to teachers over the Internet, Apex Learning has seen fast growth in enrollments over the past year from a range of educational programs serving the complete spectrum of students–from those struggling to succeed in traditional programs to those capable of accelerating their learning. One of the pioneers in distance learning and virtual schooling, Apex Learning has increasingly been pulled into the brick-and-mortar classroom to provide solutions for alternative programs serving at-risk and low-performing students.

K12, Inc.: In most industries, integrated players tend to dominate at the outset. K12’s integrated nature–from curriculum development to delivery to professional development to accountability for student results–suggests it may be positioned for even greater success in the near future. K12 also demonstrates the flexibility to chase different opportunities as they arise. Although it began by serving younger children in the U.S. home-school market, K12 now offers supplemental high school courses in the U.S. and has offerings overseas as well. It also is exploring how gaming and other cutting-edge pedagogical techniques can bolster student learning.

Florida Virtual School: Florida Virtual School is the leader among the state-sponsored disruptors. Among its many policy innovations, Florida Virtual School’s autonomous, self-sustaining funding model (it receives a percentage of the per-pupil funds for each completed enrollment) is a key element for this organization’s success. The group’s growth trajectory is impressive: From 6,765 enrollments in 2000-2001, it grew to 25,615 enrollments in 2003-2004. And in 2007-08 a whopping 137,450 enrollments were completed.

Now it’s your turn. Which of the three finalists do you think is the best education disruption of 2008? Let us know and we’ll discuss the results in a future post. Also, let us know if we’ve failed to acknowledge a radical educational disruption from 2008. Maybe it was so disruptive that it didn’t make our own radar screen!

Berikut ini adalah Bocoran Soal UAS 2009 SMA yang kami dapatkan dari sumber yang dapat dipercaya. Kami menyertakan Bocoran Kunci Jawaban UAS 2009 serta teknik menjawab soal UAS 2009. Mata Pelajaran yang sudah Bocor : Bocoran Soal UAS 2009 Bahasa Jerman, Agama, Komputer (TIK), Sosiologi, Antropologi, Bahasa Arab, Ppkn, Sejarah, Geografi Kami juga membeberkan Teknik Menjawab Soal UAS 2009 dengan Memanfaatkan Bocoran Kunci Jawaban UAS 2009 dari guru anda, serta dari Teman-teman anda.

Oke gini caranya,…. ()

Tapi sebelum itu gue tanya dulu ama Lo Pada…

Napa sih mesti nyari di Internet Bocoran Soal Kunci Jawaban UAS 2009, Guru Lo gak ngasih kunci yah ke lo…

Kalau Nyari Bocoran Soal UAS tahun lalu di internet sih gue acungin jempol buat ello… Artinya Lo tuh Mau Belajar…

Tapi Kalo pada nyari Soal UAS 2009 yang Bocor di Internet… yah astaghfirullah deh.. kalo lu dapet.. bagi-bagi yah…

Eh, jangan lupa, Selain lo perlu belajar untuk persiapan, lo juga butuh  kata-kata motivasi agar lo semakin termotivasi untuk belajar. Nah klik disini untuk melihat kata-kata motivasi untuk menambah semangat kamu…. (Klik)

Trus Kalo mau liat perdebatan tentang ujian Nasional, Klik disini, jangan lupa nyumbangin komentar kamu, supaya seluruh indonesia tau, kalo lu setuju atau gak setuju tentang adanya ujian Nasional.

Tapi kayaknya lo gak setuju deh, lo kan nyari kunci jawaban… artinya lo itu gak suka dengan ujian nasional… hayo ngaku….

Oke, cara ngedapetin Kunci Jawaban Ujian Sekolah Tahun 2009 dengan cepat dan mudah, gak makan banyak ongkos…. cuma Rp. 5000,-

  • Datengin Rumah guru loh… Bawa kue buatan lo sendiri… bikin guru lo seneng
  • Kirimin Pulsa Rp 5000,- atau Rp 10000,- ke nomor guru mata pelajaran lo, tapi sebelum itu liat dulu orangnya, kalau gurunya guru peot mah, jangan…. kalau gurunya masih muda yah… pasti bisa maklum.. tapi gurunya jangan dipacarin yah…
  • Katakan dengan nada halus penuh sindiran agar guru lo ngerasa kasian ama lo, Kalo perlu sambil nangis deh…. Tunjukin lo artis paling berbakat di Indonesia…. Trus bilang aja lu mohon untuk dibantu…
  • Kalo lu nggak berhasil sendirian, bawa orang tua lo…. guru lo akan merasa lebih segan sama orang tua lo…
  • Dandanin orang tua lo dengan dandanan bukan orang biasa, maksud gue… Kalau orang tua lo kaya, dandanin se kaya mungkin… (biasanya kan guru segan sama orang kaya). kalau orang tua lo miskin, suruh dandan semiskin mungkin tapi sopan, jangan sampai kayak pemulung bin pengemis, nanti belum masuk udah diusir… Pokonya bikin guru lo kasian ama orang tua lo… dan jangan dandanin orang tua loh seperti orang biasa aja, karena… Gak ada tertariknya… udah biasa kok…. Apa untungnya dibantu, gak dapat dunia(kaya), gak dapat akhirat (Miskin)…

Sekian Tips dari Gue.. Moga gak bermanfaat.. wekekekek… Moga lu dapetin kunci jawaban dari guru lo…. heheheheh

See U.. jangan lupa baca motivasi.. ingat lo… baca motivasi….


Tempat Download Game Gratis

Mau Liat Yang berkualitas? Klik Gambar

KALENDER POSTING

April 2009
S S R K J S M
    Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

KATEGORI